Laman

Kamis, 17 Agustus 2017

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia

Motivator Indonesia


Saya ingin Sukses di Dunia dan di Akhirat.
Saya Ingin Diterima sebagai Mahasiswa PTN.
Saya Ingin Memiliki Gaji yg seakan-akan saya bingung untuk Menghabiskannya.
Bahkan Saya Harus Mengikuti Seminar Tentang Cara Menghabiskan Harta Saya.
Saya ingin seakan-akan Pergi Haji semahal saat saya membeli Chitat* di Ind*maret.
Dan Karna Saya belum pernah Membahagiakan Ibu Saya, Saya ingin Membahagiakannya Hingga Jarak adalah Maut.

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia

2 komentar:

  1. dahsyat anak dan ibu punya kedekatan yang luar biasa. Training bareng...amin semoga alvian bisa jadi juragan kost-kostan jilid 2...amin heheh

    BalasHapus